Berita

Multitasking, dari Kontributor Humas Wakamad Kurikulum hingga Operator PPDBM MTsN 3 Sinjai

Kamis, 22 Pebruari 2024 10:13 WIB
  • Share this on:

Ujung Pandang, Makassar (Humas Sinjai) – Berangkat dari kontributor dan editor berita web Kemenag Sinjai, Isnawati Adi yang juga merupakan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kurikulum Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Sinjai ikut serta dalam kegiatan Bimtek PPDBM Online setelah dimandat sebagai operator PPDBM Online oleh Plh Kepala MTsN 3 pada Selasa s.d Rabu, 20 s.d. 21 Februari 2023 di Hotel M-Regency Makassar.

Melakukan dan menghandle beberapa tugas dalam waktu bersamaan, alias multitasking, menuntut Isna sapaan akrabnya harus fokus dan memiliki kecermatan yang tinggi khususnya dalam hal yang berbau detail. Salah satunya adalah menjadi operator PPDBM online.

Tahun 2024 merupakan tahun kedua digunakannya web PPDBM Online di MTsN 3 Sinjai yang dioperatori oleh Isnawati Adi. “Betul, tahun lalu MTsN 3 menggunakan dua moda pendaftaran yaitu offline dan online,” tuturnya.

“Jadi, teknis kami tahun lalu itu tetap menggunakan sistem offline kemudian kami menginput data dan berkas peserta didik baru di web PPDBM Online yang dulunya bernama SBMM Online,” ungkapnya.

Siap siaga 24 jam, suka tantangan dan tugas-tugas yang spontan serta siap bekerja di bawah tekanan merupakan tipe orang-orang multitasking. Hal inilah yang membuat Isnawati Adi tetap enjoy menjalankan tugas tambahannya sebagai kontributor humas Kemenag Sinjai, Wakamad Kurikulum hingga operator PPDBM Online MTsN 3 Sinjai.

Kontributor:
Isnawati
Penulis:
Isnawati Adi
Fotografer:
Isnawati Adi

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -